Thursday, August 23, 2018

Kurma Ajwa dan Manfaatnya


Kurma Ajwa dan Manfaatnya


– setiap bln ramadhan kita tentu dihadapan bersama satu buah rutinitas buat mampu mengonsumsi buah kurma, baik untuk sahur atau pun berbuka puasa, di sunnahkan buat memakan-makan yg manis, adalah buah kurma.

Mengutip dari wikipedia peristiwa kurma yakni makan pokok dari negeri Timur Tengah sejak ribuan th yang dulu pohon kurma perkiraan berasal dari teluk persia, yg telah dibudidayakan sejak era prasejarah mesir th Awal 4000 SM). & sampai saat ini tetap sbg makan pokok.

Buah kurma apa yg paling disukai Nabi Muhammad? nyata-nyatanya dia lebih menyukai dengan buah kurma belia adalah kurma ajwa atau sering dinamakan kurma nabi. Kurma Ajwa tak cuma terdapat hanya di mengkonsumsi bulan puasa saja terutama di Indonesia, padahal kurma ajwa ini sebaik dimakan setiap dikala lantaran banyak Khasiat Kurma Ajwa

Kemudiaan tidak cuma dibulan Ramadhan, kurma ajwa pun kebanyakan sebagai type kurma yang sering diboyong dari Mekkah atau Madinah sebagai buah tangan atau oleh-oleh setelaah dari melaksana haji maupun umrah. Kurma ajwa yakni tipe kurma yang paling disenangi & terkenal di antara kategori kurma yg lain.

dikarenakan tidak hanya sbg kurma yang paling disukai Nabi, serta dikarenakan memang lah rasa kurma yang legit, enak & lezat, dan mengandung tidak sedikit gizi bagi kesehatan tubuh kita.

mengandung banyak gula, lemak jenuh, energy, , fosfor, serat, protein, magnesium, sodium, seng, zat besi, karbohidrat, kalsium & kalium. seluruhnya vitamin dan mineral tersebut adalah gizi yang kumplit & menyehatkan buat badan Anda.

lebih-lebih bagi satu orang perempuan yang hamil amat sangat baik mengkonsumsi kurma ajwa, apa saja khasiat dan manfaat buah kurma bisa baca seterusnya.

Isi Artikel

13 Khasiat & Manfaat Kurma Ajwa untuk Kesehatan & Ibu Hamil
Khasiat Bagi Ibu Hamil
Khasiat Kurma Ajwa Bagi Ibu Menyusui
Khasiat Bagi Anak-Anak
Mengatasi Masalah Pencernaan Dalam Tubuh
Menjaga Kesehatan Tulang (osteoporosis)
menopang Mengurangi Berat Badan
Meningkatkan Libido
Mencegah Usus Terkena Bakteri
Mengatasi Penyakit Anemia
Mencegah Penyakit Jantung
Mengatasi Penyakit Maag
Mencegah Diabetes Mellitus
13 KHASIAT dan

MANFAAT KURMA AJWA 


untuk KESEHATAN dan IBU HAMIL
KHASIAT BAGI IBU HAMIL
Khasiat Kurma Ajwa

Khasiat perdana dari 11 khasiat & manfaat bagi ibu hamil, Memakan kurma ajwa memberikan tidak sedikit nutrisi, seperti yg kita sebutkan sebelumnya diprolog di atas baik bagi Ibu & Bayinya, terhadap masa kehamilan, tentu seorang ibu memerlukan yang banyak gizi buat dia baik dari makanan tertentu yang bisa memberikan hasil yang baik untu badan nya dan si bayi dalam kandungannya, selanjutnya ada baik serta memakan kurma ajwa tersebut.

https://grosirkurma.id

No comments:

Post a Comment