Wednesday, August 23, 2017

Kurma Ajwa dan khasiatnya

Kurma Ajwa 


– tiap-tiap bulan ramadhan kita tentu dihadapan bersama satu buah adat utk dapat mengonsumsi buah kurma, baik buat sahur atau pun berbuka puasa, di sunnahkan untuk memakan-makan yang manis, ialah buah kurma.

Mengutip dari wikipedia sejarah kurma yaitu makan pokok dari negeri Timur Tengah sejak ribuan tahun yg dulu pohon kurma perkiraan berasal dari teluk persia, yg telah dibudidayakan sejak zaman prasejarah mesir tahun Awal 4000 SM). & sampai saat ini tetap sebagai makan pokok.

Buah kurma apa yg paling disukai Nabi Muhammad? nyata-nyatanya beliau lebih gemar bersama buah kurma muda merupakan kurma ajwa atau tidak jarang dinamakan kurma nabi. Kurma Ajwa tak hanya terdapat cuma di mengkonsumsi bulan puasa saja terutama di Indonesia, padahal kurma ajwa ini sebaik dimakan setiap kala lantaran tidak sedikit Khasiat Kurma Ajwa

Kemudiaan selain dibulan Ramadhan, kurma ajwa pun rata rata yang merupakan jenis kurma yang sering dipindah dari Mekkah atau Madinah yang merupakan buah tangan atau oleh-oleh setelaah dari melaksana haji maupun umrah. Kurma ajwa yaitu jenis kurma yang paling disenangi & populer di antara jenis kurma yg lain.

lantaran tidak hanya yang merupakan kurma yg paling disukai Nabi, serta karena memang rasa kurma yang legit, enak dan lezat, & mengandung banyak gizi bagi kesehatan tubuh kita.

mengandung tidak sedikit gula, lemak jenuh, energy, , fosfor, serat, protein, magnesium, sodium, seng, zat besi, karbohidrat, kalsium & kalium. seluruhnya vitamin & mineral tersebut yaitu gizi yang komplit & menyehatkan utk tubuh Anda.

terlebih bagi seseorang perempuan yg hamil teramat baik mengkonsumsi kurma ajwa, apa saja khasiat dan manfaat buah kurma sanggup baca seterusnya.

Isi Artikel

13 Khasiat dan Manfaat Kurma Ajwa buat Kesehatan dan Ibu Hamil
Khasiat Bagi Ibu Hamil
Khasiat Kurma Ajwa Bagi Ibu Menyusui
Khasiat Bagi Anak-Anak
Mengatasi Masalah Pencernaan Dalam Tubuh
Menjaga Kesehatan Tulang (osteoporosis)
menopang Mengurangi Berat Badan
Meningkatkan Libido
Mencegah Usus Terkena Bakteri
Mengatasi Penyakit Anemia
Mencegah Penyakit Jantung
Mengatasi Penyakit Maag
Mencegah Diabetes Mellitus
13 KHASIAT & MANFAAT KURMA AJWA untuk KESEHATAN & IBU HAMIL
KHASIAT BAGI IBU HAMIL
Khasiat Kurma Ajwa

Khasiat kurma Ajwa


 mula-mula dari 11 khasiat & manfaat bagi ibu hamil, Memakan kurma ajwa memberikan tidak sedikit nutrisi, seperti yang kita sebutkan pada awal mulanya diprolog diatas baik bagi Ibu dan Bayinya, terhadap musim kehamilan, tentu seseorang ibu memerlukan yang banyak gizi utk dirinya baik dari makanan tertentu yang bisa memberikan hasil yang baik untu tubuh nya dan si bayi dalam kandungannya, setelah itu ada baik serta memakan kurma ajwa tersebut.

No comments:

Post a Comment